Sekilas tentang Microsoft

Microsoft corp. sebagai salah satu incaran para computer engineering dan programmer buat tempat mengaplikasikan ilmunya (termasuk ane). jadi perlu pada tahu sekilas microsoft itu sendiri (biar gak nyasar).

Microsoft corp. berada di U.S. (tahu lah.alamat lengkap cari sendiri.) meprupakan salah satu dari perusahaan software raksasa yang memproduksi software (jelas cih) sistem operasi dan aplikasi.. Berpusat di daerah Redmond, Wash..bla.bla.(tau lah) juga memproduksi buku dan hardware.
gambarnya gan

Microsoft dibuat pada tahun 1975 oleh pelopornya yaitu Bill Gates dan Paul G. Allen (yang ngadaptasi BASIC  buat PC).Tahun 1981 meluncurkan sistem operasi MS-DOS buat PC IBM. Microsoft word sendiri diluncurkan untuk pertama kalinya tahun 1983 menyusul Microsoft Windows yang merupakan versi GUI dari MS-DOS .
Kasetnya
Isinya

Kasetnya

Isinya

Tidak hanya menjadi developer untuk software akhirnya pada tahun  2001 microsoft meluncurkan X-BOX (tau kan) yang langsung menempati tempat kedua dipasar game dengan keuntungan sekitar 10 milyar (US dolar pastinya) dan tahun 2002 melaunching Xbox Live, yaitu jaringan broad band game buat console mereka itu. Xbox sendiri masih terus berkembang barengan temen-temen lainnya di microsoft seperti windows dan office..
Gambarnya



Comments